Jumat, 06 April 2012

Akibat Rem Blong, Daihatsu Hitam Tabrak Pagar Rumah Warga

Toyota Daihatsu Tabrak Pagar Rumah

Tanjungpinang, (Aderakasihwi) – Mobil Toyota Daihatsu BP 1606 TD berjalan mundur dan menabrak pagar rumah di Jalan Bhayangkara siang tadi. Usai belanja bahan bangunan di Toko Bangunan Gunung Awan pemilik mobil tidak dapat mengendalikan mobilnya akibat rem tidak berfungsi.(06/03)
“Saya kurang tau gimana kejadiannya, taunya mobil udah nabrak ke pagar.” Tutur Tari yang sedang menyaksikan mobil yang sudah terlanjur menabrak pagar tetangganya. Banyak yang tidak mengetahui kejadian sebenarnya, karena hujan sedang mengguyur kota Tanjungpinang siang tadi sekitar pukul 12.30 Wib. “Iya, kan dari tadi hujan jadi nggak bisa liat gimana kejadiannya.” Ujar Tari siswi kelas 1 SMA 3.
Pemilik mobil mengaku saat akan memundurkan mobil rem mobil Toyota miliknya tidak berfungsi dengan baik. Karena telah merugikan orang pengendara mobil bertanggungjawab akan mengganti kerugian. “Ya, nanti dia tanggungjawab karena sudah merusak pagar rumah saya.” Tutur Bu Yenni sebagai korban.
Dengan adanya kejadian ini membuat kita harus lebih memperhatikan dan mengecek kendaraan sebelum bepergian. Hal ini dilakukan guna keselamatan diri sendiri, keselamatan korban dan keselamatan kendaraan. Jika semuanya sudah terkendali dan pengendara juga menaati peraturan lalu lintas, tentu perjalanan akan menjadi lancar dan menyenangkan.(Ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar